Rabu, 05 November 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Rayakan HUT ke-25, Aplus Pacific Membangun Negeri Bersama Habitat For Humanity Indonesia

Rayakan HUT ke-25, Aplus Pacific Membangun Negeri Bersama Habitat For Humanity Indonesia HUT ke-25 Tahun, APLUS Pacific bersama Habitat for Humanity Indonesia membangun rumah impian untuk masyarakat kurang mampu/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Merayakan usia ke-25 tahun pada 4 November lalu, PT Aplus Pacific menandai perjalanannya dengan langkah bermakna melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Aplus Berbagi Kasih, Membangun Negeri”, yang juga bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda. 

Melalui kegiatan social yang dijalankan bersama Habitat for Humanity Indonesia ini, perusahaan menunjukkan komitmennya untuk berbagi kepada masyarakat serta mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Program ini difokuskan pada pembangunan dan renovasi rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah Rajeg, Tangerang, Banten. Sebanyak sepuluh pemuda dari Aplus Pacific turut ambil bagian sebagai relawan dalam kegiatan tersebut. 

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Selain di Rajeg, produk-produk Aplus juga digunakan di sejumlah lokasi lain seperti Tanjung Kait, Gresik, dan Bogor. Adapun produk yang mendukung kegiatan ini meliputi Aplus 220 ALC Adhesive (perekat bata ringan), Aplus 110 Acian, dan Aplus 10 Perekat Keramik.

Memasuki usia 25 tahun, Aplus Pacific ingin merayakan perjalanan panjangnya bukan hanya dengan pencapaian bisnis, tetapi juga dengan berbagi kasih kepada sesama. "Melalui program ini, kami ingin menghadirkan dampak positif yang nyata bagi masyarakat,” ujar Stevefanus Tedjasukmana Ir.M.T, Sales & Marketing Director PT Aplus Pacific.

Melalui kolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia, lanjut dia, Aplus Pacific berkomitmen untuk terus menjalankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Program ini sekaligus menjadi refleksi atas semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang sejalan dengan nilai-nilai Hari Sumpah Pemuda.

Semangat untuk memberi manfaat tidak hanya diwujudkan Aplus Pacific melalui kegiatan sosial, tetapi juga melalui inovasi produk yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Sepanjang tahun 2025 ini, Aplus Pacific telah mengeluarkan 3 produk baru yaitu cat interior, plafon PVC dan atap UPVC. 

Sehingga memasuki usia 25 tahun ini Aplus Pacific ingin merayakan perjalanan panjang mereka bukan hanya dengan pencapaian bisnis tersebut, tetapi juga dengan berbagi kasih kepada sesama. "Melalui program ini, kami ingin menghadirkan dampak positif yang nyata bagi masyarakat,” ujarnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Aplus Pacific sendiri merupakan perusahaan asli Indonesia yang terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas tinggi. Di tengah banyaknya perusahaan asing yang beroperasi di industri ini, kami bangga menjadi bagian dari karya anak bangsa dan berharap masyarakat juga turut mendukung produk dalam negeri.

Sementara itu, Abraham Tulung, General Manager Habitat Indonesia, mengungkapkan apresiasinya atas kolaborasi yang dilakukan bareng Aplus Pacific, karena selain membangun rumah, mereka juga membangun harapan dan memperkuat semangat gotong royong di tengah masyarakat. 

"Sinergi antara sektor swasta dan organisasi sosial seperti ini menjadi langkah penting menuju Indonesia yang lebih inklusif,” jelasnya.

Dia pun merasa bersyukur dapat berkolaborasi dengan Aplus Pacific, lantaran perusahaan tersebut sebelumnya juga telah banyak membantu banyak masyarakat, seperti di Tanjung kait, Gresik, dan Bogor. 

"Jadi kami harapkan hal ini dapat terus berlangsung di tahun depan, karena event ini adalah event tahunan yang kami lakukan di tiap bulan Oktober. Jadi sekali lagi Terimakasih banyak, semoga Aplus Pacific semakin jaya dan sukses," pungkasnya. 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV