Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Sasa Kembangkan Inovasi Kuliner Lewat Food and Hotel International 2019

Sasa Kembangkan Inovasi Kuliner Lewat Food and Hotel International 2019 dok. Sasa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti, perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan selama lebih dari 50 tahun ini turut berpartisipasi dalam pameran kuliner dan perhotelan terbesar di Indonesia, Food and Hotel Indonesia (FHI) 2019 yang dihelat di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada 24-27 Juli 2019 lalu.

GM of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan bahwa keikutsertaan Sasa dalam pameran yang diikuti oleh 1.300 peserta dan menghubungkan lebih dari 30.000 pembeli dari 38 negara ini tentunya untuk memberikan kontribusi dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner.

“Acara ini merupakan wadah bagi Sasa juga  para konsumen untuk saling bertukar ide dan pikiran untuk sama-sama berinovasi. Booth kami juga kedatangan dua professional in house chef kami yaitu Chef Kong dan juga Chef Vania, yang akan melakukan live cooking yang pastinya akan sangat interaktif dan akan memberikan new experience terhadap pengunjung yang datang ke booth kami,” kata Albert dalam keterangannya di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Baca juga: Sasa Raih Tiga Penghargaan Superbrands

Pada pameran FHI 2019 kali ini Sasa juga berbagi informasi tentang berbagai macam varian produk Sasa, dan juga live cooking yang bertujuan untuk membuktikan bahwa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur dapat menjadi sahabat memasak untuk konsumen.

”Berinteraksi langsung dengan konsumen atau pengunjung dapat memberikan experience yang berbeda dalam memasak, dalam hal ini memasak menggunakan bumbu Sasa yang banyak varian dan kaya akan rasa dan mempertegas bahwa Sasa hadir untuk menyajikan makanan dengan praktis tanpa mengurangi kelezatan masakan tersebut dan menjadikan setiap konsumen koki dirumahnya” ujar Chef Randy Kong, Professional in House Chef Sasa yang di temui di booth Sasa.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Selain itu keikutsertaan Sasa pada event yang dihadiri oleh pengunjung internasional ini juga mempertegas posisi Sasa sebagai perusahaan kategori bumbu dapur terdepan dari Indonesia yang terus melakukan inovasi dan turut berkontribusi pada pasar lokal maupun internasional.

Selain membuka booth, Sasa juga turut ambil bagian pada “Salon Culinaire” kompetisi chef professional terbesar di Indonesia yang juga bagian dari acara FHI 2019 ini. Sasa mendukung dua kategori kompetisi ini yaitu kategori “Nusantara Lesehan” dan “Indonesian Family Style Hot Cooking”.

Baca juga: Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Pada kedua kategori ini chef yang bertanding diberikan tantangan memasak menggunakan produk Sasa yaitu Sasa Santan dan Sasa Sambal Terasi untuk kategori Nusantara Lesehan dan Sasa Santan untuk kategori Indonesian Family Style Hot Cooking.

“Kami berharap dengan turut berkontribusinya Sasa pada kompetisi Salon Culinaire yang juga bagian dari FHI 2019 ini dapat memberikan dukungan kepada para chef untuk terus berkreasi dan berinovasi sehingga kedepannya akan berdampak baik bagi perkembangan industri kuliner di Indonesia,” tambah Albert.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. [ded]


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV