Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Konten Edukatif Jadi Strategi WRP Indonesia Raih Brand Choice Award for Health & Beauty 2025

Posted by: Zeinal Wujud | 16-09-2025 14:38 WIB | 196 views

WRP Indonesia meraih penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 untuk kategori Healthy Snack. Dengan pencapaiannya, WRP semakin unggul di pasar camilan sehat Indonesia.

Konten Edukatif Jadi Strategi WRP Indonesia Raih Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia memberikan Brand Choice Award for Mom & Kids 2025 kepada Frecy Ferry Daswaty, Head of Marketing WRP Indonesia pada Senin (15/9) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

INFOBRAND.ID, Jakarta - Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia atau WRP kembali meraih penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 pada Senin (15/9) di Hotel JS Luwansa, Jakarta. WRP meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Healthy Snack, sebuah pencapaian yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai brand pilihan konsumen Indonesia.

Baca juga:

Sejak berdiri pada tahun 1991, WRP telah berkomitmen untuk menghadirkan camilan sehat yang mendukung manajemen berat badan, sekaligus menjaga keseimbangan nutrisi tubuh. Camilan yang dirancang praktis, rendah kalori dan lemak, namun tinggi serat dan protein ini, diperkaya dengan vitamin dan mineral penting, menjadi pilihan utama di pasar camilan sehat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Melalui official store di dua marketplace teratas, produk WRP telah terjual lebih dari 33 ribu transaksi dengan rating rata-rata 5 dari sekitar 9.449 ulasan positif. Keberhasilannya semakin dikuatkan dengan 53.073 pengikut Instagram dan 7.170 pengikut di TikTok, yang turut menunjukkan tingginya kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap brand ini.

Penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 menilai tiga aspek utama, yaitu Brand Awareness, Brand Choice, dan Brand Reviews and Ratings. WRP berhasil menunjukkan keunggulannya pada ketiga aspek tersebut. Dalam wawancara eksklusif, Frecy Ferry Daswati, Head of Marketing WRP Indonesia, menjelaskan bahwa perusahaannya memanfaatkan berbagai tools digital untuk menjangkau konsumen. Upaya tersebut dilakukan melalui pemanfaatan platform yang relevan dengan target audiens, bekerja sama dengan KOL, influencer, hingga affiliator. “Pastinya kami memanfaatkan banyak tools yang ada di internet dan juga brand activity yang kami lakukan di ranah digital. Mulai dari platform yang memang relate dengan target audiens kami, serta penggunaan KOL, influencer, dan juga para affiliator yang membantu eksistensi kami untuk selalu berada di ranah digital,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa WRP juga aktif mengikuti berbagai campaign bersama platform e-commerce. Strategi ini terbukti efektif karena mampu memberikan dampak positif, baik dari sisi penjualan maupun ulasan pelanggan. “Ternyata campaign-campaign yang kami kerjakan bersama dengan platform e-commerce itu menghasilkan hasil yang cukup bagus. Mulai dari sisi penjualan dan juga review dari para customer kami,” jelas Frecy.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Dari sisi konten, WRP berupaya menonjolkan aspek edukatif dengan memposisikan diri sebagai sahabat perempuan Indonesia yang berkomitmen menjalani hidup sehat. “Pasti konten kami bersifat edukatif. Kami selalu memposisikan diri kami sebagai sahabat para perempuan Indonesia dalam komitmennya menjalankan hidup sehat bersama dengan WRP,” katanya.

Menutup pernyataannya, Frecy mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian WRP yang tetap eksis selama puluhan tahun di industri healthy snack. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada tim yang terus konsisten menghadirkan produk berkualitas. “Yang pastinya bangga. Karena selama puluhan tahun WRP berdiri, terus menerus mempertahankan eksistensinya di dunia healthy snack. Dan yang pastinya kami juga berterima kasih untuk seluruh tim WRP yang terus berdedikasi menghasilkan produk-produk berkualitas untuk menemani hidup sehat para perempuan Indonesia dalam mendapatkan rasa kepercayaan diri,” pungkasnya.

Baca juga:

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

WRP kini semakin diperhitungkan dalam peta persaingan digital di Indonesia, dan dengan penghargaan ini, mereka semakin menegaskan posisinya sebagai brand camilan sehat pilihan masyarakat Indonesia. Diharapkan, ke depan WRP dapat terus mempertahankan kepercayaan konsumen dan semakin memperluas jangkauan pasarnya.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV