Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Garda Oto Pertahankan Citra Perusahaan, Raih Best Car Insurance di Corporate Image Award 2025

Posted by: Agus Aryanto | 17-09-2025 16:10 WIB | 79 views

Garda Oto Pertahankan Citra Perusahaan, Raih Best Car Insurance di Corporate Image Award 2025 Garda Oto juga menyediakan layanan langsung melalui Garda Center dan kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Selain kemudahan dalam proses klaim dan layanan lainnya, Garda Oto juga didu

Berkat konsistensinya, Garda Oto berhasil meraih peringkat pertama kategori Asuransi Kerugian Mobil (Best Car Insurance) pada ajang Corporate Image Award (IMAC) 2025 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier dengan nilai indeks 2.599.

Corporate Image Award merupakan ajang bergengsi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menjaga citra korporasi secara konsisten. Penilaian dilakukan melalui survei di tiga kota besar—Jakarta, Surabaya, dan Medan—dengan melibatkan 3.000 responden yang terdiri dari empat kelompok: praktisi bisnis, investor, jurnalis, dan publik umum. Survei dilakukan dengan metode face to face interview serta desk research oleh Frontier.

Adapun dimensi penilaiannya meliputi Quality (kepedulian terhadap konsumen, kualitas produk/jasa, kepercayaan, dan inovasi), Performance (pertumbuhan dan pengelolaan perusahaan), Responsibility (kepedulian lingkungan dan sosial), serta Attractiveness (tempat kerja impian dan kualitas SDM).

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Garda Oto terus menghadirkan berbagai inovasi layanan berbasis kebutuhan pelanggan. Melalui aplikasi myGarda, pelanggan dapat melakukan pembelian dan perpanjangan polis, pelaporan klaim, hingga mengakses layanan darurat Garda Siaga secara mudah dan praktis. Layanan Garda Akses 1500112 dan WhatsApp Garda Akses 08950 1 500 112 juga siap melayani 24 jam, memberikan kemudahan akses informasi maupun permintaan layanan darurat melalui chat.

Selain layanan digital, Garda Oto tetap mengedepankan layanan tatap muka melalui Garda Center dan jaringan kantor cabang Asuransi Astra di berbagai kota besar. Pelanggan juga mendapatkan jaminan layanan dari lebih dari 700 bengkel resmi, penggunaan suku cadang asli, serta garansi hasil perbaikan.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV