Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

BRImo SIP Padel League 2025 Dorong Gaya Hidup Urban Sehat

BRI hadirkan BRImo SIP Padel League 2025, kompetisi padel komunitas untuk dorong gaya hidup sehat dan perluas jangkauan BRImo di kalangan urban.

BRImo SIP Padel League 2025 Dorong Gaya Hidup Urban Sehat Kompetisi BRImo SIP Padel League 2025 hadirkan semangat sportivitas dan gaya hidup sehat bagi komunitas urban.

INFOBRAND.ID, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat dan membangun interaksi sosial yang positif di tengah masyarakat urban.

Melalui ajang bertajuk BRImo Shoot Into Perfection (SIP) Padel League 2025, BRI menghadirkan sebuah liga olahraga padel antar komunitas yang akan berlangsung selama 15 pekan, mulai dari 20 Juli hingga November 2025. Kompetisi ini merupakan hasil kolaborasi dengan SIP Sports Club dan akan melibatkan 32 komunitas padel yang bertanding di sejumlah venue ternama di Jakarta.

Baca juga:

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Direktur Network dan Retail Funding BRI, Aquarius Rudianto, menyampaikan bahwa inisiatif ini menjadi bagian dari upaya strategis BRI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat urban, khususnya generasi muda yang dinamis dan aktif.

“Kami melihat pertumbuhan olahraga padel sebagai peluang untuk mensinergikan BRI dengan masyarakat, khususnya generasi muda. BRImo SIP Padel League 2025 merupakan bagian dari strategi kami untuk menjadikan BRImo tidak hanya hadir sebagai super apps, tetapi juga sebagai lifestyle platform yang relevan dengan kebutuhan dan aktivitas keseharian masyarakat. Melalui inisiatif ini, BRI ingin membangun loyalitas dan memperluas jangkauan layanan digital,” ungkap Aquarius.

Sebagai olahraga yang sedang naik daun di kalangan urban, padel dinilai mampu menciptakan ruang kolaboratif yang memperkuat koneksi antar komunitas. BRI memanfaatkan momentum ini untuk memperluas fungsi BRImo, dari aplikasi perbankan digital menjadi platform gaya hidup yang menyatu dalam aktivitas masyarakat sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Project Manager SIP Sports Club, Adit Dwi, menambahkan bahwa kompetisi ini tak hanya berfungsi sebagai ajang olahraga, tetapi juga sarana berekspresi bagi komunitas.

“Liga ini berfokus pada komunitas, kompetisi, dan koneksi. Kami percaya setiap komunitas layak tampil dan unjuk gigi di panggung besar,” ujarnya.

Kompetisi ini terdiri dari tiga fase, dimulai dengan fase liga yang membagi 32 komunitas ke dalam dua grup besar. Dari setiap grup, delapan komunitas terbaik akan melaju ke fase knockout untuk memperebutkan gelar juara.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Pertandingan akan digelar setiap hari Minggu, dengan format lima partai dalam setiap pertemuan: tiga ganda putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran. Format ini dirancang inklusif, guna mendorong partisipasi menyeluruh sekaligus memperkuat semangat kolaborasi antar peserta.

Puncak kompetisi akan berlangsung pada 15–16 November 2025 dalam sebuah festival yang dirancang meriah. Selain pertandingan final, acara ini juga akan menampilkan pertandingan eksibisi antar selebriti, tantangan melawan atlet profesional, coaching clinic, pertunjukan musik DJ, booth kuliner, serta berbagai aktivitas interaktif yang melibatkan komunitas dan merek pendukung.

Untuk mempermudah akses, pendaftaran peserta dibuka sejak 11 Juli 2025 dan dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo maupun platform Goers. Selain sebagai ajang persaingan, kompetisi ini menjadi sarana strategis bagi komunitas untuk berkontribusi dalam mendorong popularitas dan pertumbuhan olahraga padel di Indonesia.

Baca juga:

Dukungan BRI terhadap kegiatan ini juga menjadi bagian dari strategi pertumbuhan BRImo sebagai platform digital. Hingga Juni 2025, jumlah pengguna BRImo tercatat mencapai 42,7 juta, meningkat 21,2% dibandingkan tahun sebelumnya.

Melalui BRImo SIP Padel League 2025, BRI berharap dapat menjangkau lebih dari 14.000 anggota komunitas padel, yang sebagian besar merupakan segmen masyarakat urban yang akrab dengan teknologi dan memiliki orientasi gaya hidup aktif.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV