Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Brand Handle Pintu Dekkson Kembali Ukir Prestasi di Brand Choice Award for Home & Living 2025

Posted by: Alvin Pratama | 16-09-2025 16:45 WIB | 175 views

Brand Handle Pintu Dekkson Kembali Ukir Prestasi di Brand Choice Award for Home & Living 2025 Ronald Agus Pribadi, Manager Marketing Dekkson Menerima Penghargaan Brand Choice for Home & Living 2025

INFOBRAND.ID– Konsistensi menjaga kualitas produk dan adaptasi terhadap perkembangan digital membawa Dekkson kembali meraih penghargaan bergengsi Brand Choice Award Home & Living 2025 untuk kategori Handle Pintu. Penghargaan ini berlangsung pada 15 September 2025 di JS Luwansa Hotel, Jakarta, dan menjadi bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap brand yang telah hadir lebih dari tiga dekade di pasar Indonesia.

Hadir sejak tahun 1994, merek ini telah menjadi pilihan utama untuk kebutuhan handle pintu berkat kualitasnya yang unggul. Mengusung tagline “Quality is The Key”, kualitas produk Dekkson tercermin dari bahan yang digunakan seperti alumunium dan kuningan. Selain itu, Dekkson dikenal memiliki beragam desain yang unik dan inovatif sehingga menjadi pilihan menarik untuk kebutuhan properti masa kini.

Ketertarikan konsumen terhadap produk Dekkson juga terlihat dari performa di marketplace. Ribuan transaksi melalui official store resminya mendapatkan review positif konsumen dengan rating rata-rata 4,9. Tidak hanya itu, dukungan lebih dari 50 ribu pengikut di media sosial semakin menegaskan bahwa ragam produk Dekkson selalu menarik untuk dilirik.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Ronald Agus Pribadi, Manager Marketing Dekkson, menyampaikan bahwa keberhasilan menjaga eksistensi brand tidak lepas dari komitmen perusahaan terhadap kualitas.“Dekkson sudah berdiri 31 tahun yang lalu dan terus menjaga kualitas supaya brand awareness ini terjaga. Sehingga masyarakat yang memakai Dekkson dengan garansinya bisa mendapatkan kepastian yang kuat,” jelas Ronald.

Selain menjaga kualitas, Dekkson juga aktif memanfaatkan transformasi digital untuk memperkuat keterpilihan brand di marketplace.“Dekkson terus mengembangkan penjualan di platform digital. Pengembangannya cukup bagus dan kami berharap digital ini terus berkembang lebih konsisten,” ujarnya.

Tidak hanya sekadar berjualan, Ronald menekankan bahwa strategi konten menjadi kunci dalam memperkuat engagement dengan konsumen.“Marketing Dekkson selalu berfokus pada edukasi. Setiap konten yang kami unggah di media sosial maupun platform penjualan digital selalu berbicara tentang knowledge, tentang edukasi, bagaimana produk ini bisa teraplikasi, sehingga memudahkan customer dalam kehidupan sehari-hari di rumah,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Terkait penghargaan Brand Choice Award Home & Living 2025, Ronald menyampaikan rasa syukur sekaligus harapan untuk masa depan.“Tentu saja senang sekali, Dekkson kembali mendapat kepercayaan ini. Terima kasih kepada seluruh pihak, dan kami berharap penghargaan ini bisa menjadi tolak ukur untuk terus mengembangkan strategi, terutama di ranah digital,” ungkapnya.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV