Brand Fashion Muslim Elzatta Rilis Produk Terbaru

Pasar mode busana muslim semakin dinamis. Di Indoensia, fashion hijab mengalami perkembangan yang cukup signifikan dalam dekade terakhir. Transformasi hijab yang telah menjadi gaya hidup, membuat hijab tidak sekadar berfungsi menutup aurat tapi juga mewakili kepribadian pemakainya.
Salah satu brand fashion busana muslim yang tengah naik daun, Elzatta, kembali merilis koleksi terbarunya pada Senin (28/10) di Jakarta. Adalah koleksi Gayatri Series dan Citra Series, menjadi andalan baru brand yang berdiri pada 2012 itu.
Vice Presiden Elzatta Hijab Tika Mulya mengatakan tren berbusana muslim telah menjadi bagian daru keseharian wanita Indonesia.
“Sekarang itu banyak ibu-ibu yang memakai pakaian gamis kemanapun. Tidak hanya ke pengajian, tetapi juga saat pergi ke kantor, ke mall, maupun acara pernikahan,” ujarnya.
Untuk itu dia melihat bahwa pasar dan tren berbusana muslim masih akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Kepiawaian Elzatta semakin lengkap tatkala berhasil menggandeng artis cantik Citra Kirana sebagai brand ambassador-nya.
Pada saat yang bersamaan, Elzatta juga mempublikasikan kerjasamanya dengan platform e-commerce Shopee. Diharapkan, Elzatta dapat memperluas akses penjualan produknya melalui salah satu market place terbesar Tanah Air itu.
Sebagai fashion hijabnya perempuan Indonesia, koleksi Elzatta juga diwarnai dengan pemakaian motif yang diinspirasi oleh motif tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam aneka warna pilihan, motif-motif yang telah dimodifikasi oleh tim desain Elzatta ini, menjadi identitas tersendiri bagi sebuah karya anak negeri.
Dengan kekuatan sinerji bersama banyak pihak, koleksi Elzatta kini bisa didapatkan dengan mudah di toko Elzatta, yang jumlahnya mencapai 250 toko dan tersebar di seluruh Indonesia. Koleksi dengan variasi items lengkap ini, juga diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan busana muslim keluarga Indonesia. Didukung bahan nyaman dan desain pilihan, pesona koleksi Elzatta adalah Pesona Hijab Indonesia.