Nubiko Raih Brand Choice Award 2025, Wujud Kepercayaan Konsumen pada Produk Perawatan Kulit Bayi
Nubiko raih Brand Choice Award 2025 untuk kategori Baby Face Cream, bukti kepercayaan orang tua Indonesia terhadap produk perawatan kulit bayi yang aman.
Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, menyerahkan penghargaan Brand Choice Award 2025 kepada Levianni Fatrine Wijaya, Founder & CEO Nubiko, di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Selasa (4/11).
INFOBRAND.ID, Jakarta - Brand perawatan kulit bayi Nubiko kembali menegaskan posisinya sebagai pilihan utama para orang tua di Indonesia dengan meraih Brand Choice Award 2025 untuk kategori Baby Face Cream. Penghargaan ini diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai bentuk apresiasi bagi brand yang berhasil menjadi pilihan konsumen di marketplace Indonesia.
Berdasarkan hasil riset Brand Choice Index 2025, Nubiko menonjol dalam tiga aspek utama, yakni Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, serta Digital Consumer Reviews & Rating. Melalui kanal penjualan resmi di marketplace, produk Baby Face Cream Nubiko telah mencatat lebih dari 230 ribu transaksi, 86 ribu ulasan positif, serta rating tinggi 4,91. Data tersebut memperlihatkan tingkat kepercayaan tinggi dari para orang tua terhadap kualitas dan keamanan produk Nubiko yang dikenal menghadirkan formula 8 kali Ceramide untuk melembapkan dan menjaga kesehatan kulit bayi dan ibu secara alami.
Levianni Fatrine Wijaya, Founder dan CEO Nubiko, menjelaskan bahwa kehadiran Nubiko di marketplace sudah dimulai sejak brand berdiri sekitar tiga tahun lalu. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menemukan produk Nubiko di manapun mereka berada. “Jadi Nubiko sendiri hadir sejak Nubiko pertama kali berdiri kurang lebih 3 tahun. Tujuan utama ada di marketplace supaya customer lebih mudah menemukan Nubiko dimanapun mereka berada, mereka bisa beli Nubiko,” jelasnya langsung kepada INFOBRAND.ID (4/11).
Menurut Levianni, keberhasilan Nubiko menjadi pilihan konsumen tak lepas dari konsistensi dalam membangun kekuatan brand dan keterbukaan informasi kepada publik. “Kunci utamanya adalah konsistensi dalam kekuatan brand juga memberitahukan bahwa ‘apa sih Nubiko itu?’ ke masyarakat di Indonesia. Kami juga transparan dalam memberikan info mengenai semua produk yang ada di Nubiko, berikut dengan tes-tes yang kami lakukan secara klinis, semua bisa diakses di semua media sosial maupun marketplace kami. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa percaya terhadap brand kami dan juga bisa dipakai jangka panjang, secara value juga akan memperkuat bagaimana ibu merawat kulit anaknya tanpa rasa khawatir,” tegasnya.
Lebih lanjut, Levianni menegaskan bahwa Nubiko menjaga kepercayaan pelanggan dengan memastikan kualitas produk dan pelayanan terbaik. “Kami menjaga kualitas dari hulu ke hilir. Semua proses pengiriman sampai ke customer kami jaga agar bisa dipakai setiap hari dengan aman oleh customer kami. Kami juga menghadirkan customer service yang mana melayani semua kritik dan saran yang datang dari para Nubimoms untuk mendapatkan feedback positif untuk inovasi dari produk Nubiko sendiri ke depannya,” ucapnya.
Dalam kesempatan yang sama, CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih, turut memberikan apresiasinya kepada seluruh penerima penghargaan. “Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Semoga penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan konsistensi yang telah dilakukan, tetapi juga menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi, memperkuat posisi brand di pasar, dan menjaga kepercayaan konsumen untuk menjadi brand pilihan konsumen Indonesia,” tutupnya.
Keberhasilan Nubiko meraih Brand Choice Award 2025 menjadi bukti nyata atas komitmennya dalam menjaga kualitas dan membangun kepercayaan konsumen di ranah digital. Dengan dedikasi untuk terus menghadirkan produk yang aman dan terpercaya, Nubiko semakin menegaskan perannya sebagai salah satu brand perawatan kulit bayi terbaik yang lahir dari kepedulian dan inovasi anak bangsa.


