Sabtu, 08 November 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Casha Wujudkan Kenyamanan dan Efisiensi Ruang, Raih Brand Choice Award 2025

Casha meraih Brand Choice Award 2025 berkat inovasi furnitur yang nyaman dan efisien, memperkuat posisinya sebagai brand pilihan konsumen Indonesia.

Casha Wujudkan Kenyamanan dan Efisiensi Ruang, Raih Brand Choice Award 2025 Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyerahkan penghargaan Brand Choice Award 2025 kepada Benny Hartono, Founder Casha di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (4/11).

INFOBRAND.ID, Jakarta - Casha berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2025 untuk kategori furnitur rumah tangga berkat inovasi produknya yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi ruang. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap brand-brand yang sukses menjadi pilihan konsumen di marketplace Indonesia. Melalui riset Brand Choice Index 2025, penghargaan diberikan kepada brand yang unggul dalam tiga parameter utama, yaitu Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Casha menonjol di tengah persaingan industri furnitur berkat keunggulan produknya yang menghadirkan keseimbangan antara fungsi, desain, dan kenyamanan. Sejak berdiri, brand ini konsisten menghadirkan berbagai produk yang tidak hanya memperindah ruangan, tetapi juga memaksimalkan ruang hidup masyarakat urban yang kini semakin dinamis. Pencapaian ini menunjukkan bagaimana Casha memahami dengan baik perubahan gaya hidup konsumen modern dan menjadikannya inspirasi dalam menciptakan produk yang relevan.

Benny Hartono, Founder Casha sekaligus Direktur PT Karya Selaras Harapan, menjelaskan bahwa Casha lahir dari ide sederhana untuk menghadirkan kenyamanan di setiap rumah di Indonesia. “Casha ini lahir dari sebuah ide sederhana sebetulnya. Bagaimana kami menghadirkan kenyamanan dan efisiensi ruang di setiap rumah di Indonesia sehingga kami menciptakan produk-produk inovatif yang nyaman, kemudian efisiensi ruang, kemudian memiliki nilai desain yang tinggi. Sehingga kami berharap setiap rumah di Indonesia dapat merasakan kenyamanan sesungguhnya saat berada di rumah,” ujar Benny kepada INFOBRAND.ID (4/11).

Lebih lanjut, Benny menuturkan bahwa sejak awal berdirinya, Casha telah aktif di marketplace sebagai sarana membangun komunikasi langsung dengan konsumen. “Jadi sejak awal Casha berdiri, kami sudah berada di marketplace mulai dari tahun 2020. Marketplace ini bukan hanya sebagai channel penjualan, tapi juga sebagai ruang komunikasi yang realtime antara kami dengan para customer setia kami. Jadi di sana kami betul-betul bisa mendapatkan feedback, apa yang menjadi kesan positif, apa yang menjadi kekurangan kami, kritik kami, sehingga kami dapat langsung dengan waktu yang singkat untuk memperbaiki serta mempertahankan apa yang sudah baik,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Dalam menjaga kepercayaan pelanggan, Benny menekankan pentingnya konsistensi dalam layanan dan kecepatan respons terhadap kendala yang dialami konsumen. “Bagi kami ada dua hal penting yang selalu kami pegang, yaitu konsistensi dan kepercayaan. Dari dua prinsip ini kami berpegang teguh untuk selalu mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan konsumen. Dan bicara tentang konsistensi, kami terus menjaga kecepatan pelayanan kami setiap produk-produk yang mungkin mengalami masalah saat berada di pengiriman, baik itu keterlambatan maupun kerusakan barang, kami dengan cepat dan tidak meminta (video) unboxing atau apapun, kita langsung memberikan penukaran produk baru,” sambungnya.

Benny menambahkan bahwa ulasan positif yang diterima Casha di marketplace merupakan hasil dari pengalaman baik yang diberikan kepada pelanggan. “Pada prinsipnya kami tidak meminta review pada konsumen. Tapi kami percaya, di setiap pelayanan baik yang kita berikan, pengalaman yang kita berikan kepada konsumen, bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, pengalaman yang baik bagi konsumen. Dari situ kami mungkin merasa itu yang menjadi action dari konsumen, sehingga mereka memberikan review positif bagi kami,” pungkasnya.

Sementara itu, CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih, menyampaikan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan Brand Choice Award 2025. Ia menekankan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan dedikasi para brand dalam menjaga kepercayaan konsumen. “Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Semoga penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan konsistensi yang telah dilakukan, tetapi juga menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi, memperkuat posisi brand di pasar, dan menjaga kepercayaan konsumen untuk menjadi brand pilihan konsumen Indonesia,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Melalui pencapaian ini, Casha membuktikan kemampuannya sebagai brand furnitur lokal yang mampu bersaing secara profesional di pasar digital. Dengan komitmen terhadap inovasi, kualitas, dan pelayanan konsumen, Casha terus memperkuat posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan desain fungsional di setiap sudut ruang.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV