Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Apotek K-24 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Apotek K-24 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 Bussiness Development K24Klik.com, Fuad Ashari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba Apotek K-24 ternyata bukan hanya menjelma sebagai penyedia obat-obat dan produk kesehatan saja, tapi juga dipercaya oleh para investor sebagai merek franchise dengan potensi bisnis yang menjanjikan. Sehingga tak heran kalau merek ini diganjar banyak penghargaan.

Belum lama ini Apotek K-24 telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang selenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Merek ini telah memenangkan penghargaan untuk kategori Apotek.

“Kita excited banget. Dan ini juga menambah untuk brand kita K-24 agar lebih dkenal lagi oleh masyarakat luas,” kata Bussiness Development K24Klik.com, Fuad Ashari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Menurut Fuad, saat ini pihaknya tengah fokus mengembangkan sistem online mereka. Dimana didalamnya sudah bisa dipesan berbagai macam obat yang dibutuhkan.

“Selain itu kita juga sudah ada dokter home visit sehingga lebih mempermudah bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

Jaringan bisnis Apotek K-24 sendiri saat ini telah tersebar di 104 kota dan 24 provinsi. Sampai akhir tahun ini, Fuad menegaskan, pihaknya bisa membuka hingga 150 cabang.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Kita sih targetnya sampai 2020 itu 1000 cabang. Saat ini kita baru 450 cabang di semua daerah,” pungkasnya. [ded]


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV